Rabu, 20 Oktober 2010

Langit masih biru, tapi pagi akan segera menguning,"

Langit masih biru, tapi pagi akan segera menguning,"

kata Ketua Umum Partai Golkar Abrizal Bakrie saat berpidato politik dalam rangka HUT Partai Golkar ke 56 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (20/10) malam.

Ucapan Ical pun langsung mendapat sambutan, bahkan senyum dan tepuk tangan dari Presiden SBY dan Ibu Negara Ani Yudhoyono. Menurut Ical sapaan akrab Aburizal Bakrie, itu artinya Partai Golkar adalah partai masa depan, dan bukan partai masa lalu.

Dalam kesempatan tersebut Ical juga menyambut tawaran Partai Demokrat yang diucapkan Ketua Dewan Pembinanya, Susilo Bambang Yudyohono untuk bekerja sama dalam pemerintahan. "Partai golkar terbuka untuk bekerjasama demi kemaslahatan bersama," katanya dalam pidato politiknya yang diberi judul "Merah Putih yang Abadi".

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono, menghadiri puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) Partai Golkar ke-46. Sekitar pukul 19.30, SBY disambut oleh Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, bersama jajaran pimpinan partai, memasuki lokasi acara yang dihadiri ribuan kader partai berlambang pohon beringin.

SBY, yang juga menjabat Ketua Dewan Pembina DPP Partai Demokrat, dijadwalkan akan memberikan pidatonya pada acara ini. Turut hadir pada acara ini para pimpinan lembaga negara, partai politik dan duta besar negara sahabat. Acara malam ini merupakan puncak dari peringatan HUT Golkar yang diisi dengan berbagai rangkaian acara sejak akhir pekan lalu.(AYB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar