Kamis, 04 November 2010

Israel Larang Adzan Dikumandangkan ___ &____Belasan Pelacur Ditangkap di Hutan Bambang Ronggo



Belasan Pelacur Ditangkap di Hutan  

Bambang Ronggo


04/11/2010 22:11 | Razia
, Mojokerto: Belasan pelacur yang biasa beroperasi di kawasan Hutan Kayu Putih, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, ditangkap petugas Dinas Sosial yang bekerja sama dengan Satuan Polisi Pamong Praja, Kamis (4/11). Satu per satu wanita penjaja seks itu pun digiring ke mobil petugas.

Para kupu-kupu malam itu biasa mangkal dan membuka praktik prostitusi di warung remang-remang di kawasan tersebut. Para pelacur dibawa ke kantor Dinas Sosial Mojokerto untuk mendapatkan pembinaan dan pemeriksaan kesehatan dari tim medis.(ASW/SHA)

Israel Larang Adzan Dikumandangkan  

Desika Pemita
 Yerusalem: Israel lagi-lagi menekan kehidupan beragama warga Palestina. Kali ini, pihak berwenang di Israel melarang Masjid Al Ibrahimi di Palestina, tepi Barat, untuk mengumandangkan adzan yang biasa terdengar di setiap waktu salat.

Seperti dilansir islamidvet.com, larangan karena panggilan itu mengganggu warga Israel yang sedang melaksanakan perayaan. Bukan kali ini saja pihak berwenang Israel memberlakukan ketentuan itu. Hal itu sudah dilakukan sebanyak 54 kali.

Selain itu, militer Israel juga memberlakukan pembatasan dan memperketat penjagaan di pintu utama dan rute yang mengarah ke Masjid. Sejauh ini, pemerintah Israel belum memberikan keterangan atas pemberitaan masalah ini.(islamidavet/DES/SHA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar