Selasa, 16 April 2013

JURUSAN PETERNAKAN


KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN
UNIVERSITAS BENGKULU
FAKULTAS PERTANIAN
JURUSAN PETERNAKAN
Jl.  WR Supartaman Kandang Limun Bengkulu Kode Pos 28371A
Telp 90736) 21290, 21170, xt 206, 226 Faksimile 0736-21290


PENGUMUMAN

Kepada mahasiswa Jurusan Peternakan Fakultas Pertanian yang akan wisuda Desember 2012 dan seterusnya, sebagaimana menurut peraturan yang berlaku, agar menulis naskah seminar hasil penelitian dengan mengikuti format dan sistematika sebagai berikut:

FORMAT:
Makalah ditulis menggunakan kertas A4, jenis fonta Times New Roman, ukuran fonta  12 pt, margin kiri, kanan atas, dan bawah masing-masing 2,5 cm. Ditulis dalam spasi tunggal dan jumlah halaman seluruhnya tidak lebih dari 10 halaman.


SISTEMATIKA:
1.            JUDUL ditulis dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris (jika artikel berbahasa Indonesia, dan jika naskah dalam bahasa Inggris maka tidak perlu judul bahasa Indonesia), jumlah kata tidak melebihi dari 15 (lima belas) kata. Nama penulis dan alamat, termasuk email penulis ditulis dibawah judul.
2.            ABSTRACT, ditulis dalam bahasa Inggris, singkat dan padat serta dibawahnya dituliskan Key words atau Kata kunci tidak lebih dari 5 (lima) kata. Jumlah kata dalam Abstract tidak lebih dari 200  kata. Di bawah abstract terdapat key word maksimal 5 buah yang ditulis berurutan alfabetis.
3.            ABSTRAK, ditulis dalam bahasa Indonesia, singkat dan padat serta di bawahnya ditulis kata kunci. Jumlah kata dalam Abstract tidak lebih dari 200  kata. Di bawah Abstrak terdapat kata kunci maksimal 5 buah yang ditulis berurutan alfabetis.
4.            PENDAHULUAN, memuat latar belakang penelitian berdasarkan bahan pustaka yang relevan, tujuan dan hipotesis penelitian (hipotesis tidak diperlukan dalam telaah/ tinjauan pustaka).
5.            MATERI  DAN  METODE, memuat materi dan metode penelitian yang digunakan dalam kajian secara  rinci dan singkat serta  analisis statistik  yang digunakan.
6.            HASIL DAN PEMBAHASAN, memuat hasil penelitian yang berupa ulasan, tabel atau grafik. Pembahasan memuat diskusi hasil penelitian yang dirujuk dengan bahan pustaka yang relevan dan telah termuat dalam pendahuluan.
7.            SIMPULAN, memuat kesimpulan atas hasil dan pembahasan secara singkat dan padat dan tidak boleh lebih dari satu alenia.
8.            SARAN, memuat saran - saran  atau masukan   yang perlu disampaikan  berdasarkan penelitian yang  telah dilakukan.
9.            DAFTAR PUSTAKA, disusun dengan memuat nama penulis berdasarkan abjad, tahun, judul, Penerbit, Kota, halaman, tanpa nomor urut. Memuat minimal 10% jurnal ilmiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar